Sunday, November 25, 2012

Lovely Lue's Birthday Giveaway :)

Haloo semua! kembali lagi saya kepengen ikutan giveaway dari cici lulu nih, katanya sih dalam rangka merayakan ultahnya hehe eh keberapa ya? waduh pokoknya selamat ultah deh ci! biar makin cantik, baik dan disayang suami hehe best wishes for you lah~

Actually yang aku tau tentang sarang walet itu kalo buat kecantikan bagus banget ya, abis aku perhatiin temen-temen yang rutin pake sarang walet tuh wajahnya cantik hehe yang jelas kenapa bisa gitu karena ada kandungan 'sesuatu' nya itu kaan nah dari pada aku sok teu en sekalian nambah ilmu juga jadi sekarang aku mau ringkas artikel buat ngisi waktu santai ya, check it out!!
a. Kenapa aku follow blog ci lulu?
karena menarik! full of make up and I need it lol dan ngebaca blog lulu itu kayak refreshing banget rasanya

b. Kenapa kamu memilih hadiah ini?
whoaah jelas aku pengen ngerasain sarang walet punyanya ci lulu :3 packagingnya mengundang rasa penasaran saya, dan kalau dapat ini lumayan sekalii tedy nya buat si anak dan sarangnya buat si emak wkwkwk waah kapan lagi ya ada yang ngadain beginian hehe so I got this chance :)
c. Apa aja yang kamu tau soal Sarang Walet ini?
yang aku baca dari http://beautyskinandgift.multiply.com/journal/item/8, ternyata sarang walet berkhasiat buat kecantikan itu ya karena kandungan glikoprotein-nya. glikoprotein dalam tubuh kita itu bermanfaat buat regenerasi sel, melembabkan kulit, membuat kulit kesehatannya terjaga dan daya tahan tubuh kita. jadi nggak cuma buat kecantikan aja ya, tapi kesehatan juga. naah kurang apa coba yaa~
penyelidikan telah membuktikan bahwa sarang burung walet dapat memfasilitasi pertumbuhan, menambah kekuatan dan energi vital, mempercepat pemulihan dari penyakit dan memperkuat kekebalan. Protein hewani spesifik yang terkandung dalam sarang walet dapat di makan, mempunyai fungsi sebagai berikut :
1. Merangsang regenerasi sel
2. Meningkatkan imunitas tubuh

nah itu aja hehe singkat bgt yaaa -_- semoga berjodoh denganku hehe #ngarepcinn
bagi yang pengen ikutan juga yuklah ikutan! ada teddy bear dan sarang walet buat kamu yang beruntung lhooo
klik link ini yaa
http://lovelyluelue.blogspot.com/2012/10/eps-54-my-birthday-giveaway-berhubung.html
semoga beruntung yaa
have a great weekend! :)

No comments:

Post a Comment