Monday, October 8, 2012

Wishlist October

Halo semuanya! Hari ini aku pengen nulisin wishlist book bulan ini tentunya dalam rangka mengikuti :

Tell Me Your Wish Spesial Oktober (6) by Nana :)

Aku memilih kedua buku ini karena ingin mengoleksi buka-buku fiksi bernuansa romance, mengingat buku yang terakhir kali aku baca terbitan gagas, aku jadi penasaran pengen tau judul-judul lainnya. Setelah menempuh survei (cie) katalog di webnya, voilaaa kedua buku di bawah ini lah yang menjadi pilihanku, kenapa? karena dari review nya saja sudah menarik dan memancing rasa penasaran saya sebagai pembaca, segi cover juga mendukung sekali (baca: menarik) lalu yang terpenting adalah saya butuh penyegaran melalui cerita-cerita di dalam novel ini. Sepertinya keduanya bagus :) semoga terwujud yaa hehe amin 


SURRENDER OF A SIREN
(Rp 49.000,-)
 
  



STUPID AND CONTAGIOUS
(Rp 49.000,-)

 


Ohya bagi kalian yang mau ikutan acara ini bisa klik di :

http://readinginthemorning.blogspot.com/2012/10/tell-me-your-wish-spesial-oktober-6.html

semoga beruntung O:)

No comments:

Post a Comment